Lompat ke konten
Home » Prediksi Playoff Piala Dunia Zona Afrika – Senegal vs Mesir

Prediksi Playoff Piala Dunia Zona Afrika – Senegal vs Mesir

  • oleh
Senegal vs Mesir

Babak playoff piala dunia zona Afrika paling sengit akan kembali terjadi di leg kedua saat Senegal vs Mesir digelar. Sadio Mane cs tidak ingin menyerah dan ketertinggalan 0-1 di partai pertama. Bermain di kandang sendir akan menjadi motivasi tersendiri untuk menunjukkan kualitas mereka sebenarnya sebagai kampiun Afrika 2022. Sementara Mesir hanya perlu tampil solid lagi dibelakang sambil mencari peluang untuk mencuri gol lewat skema serangan balik cepat untuk mengunci tiket ke Qatar 2022 nanti.

Senegal vs Mesir
Rabu, 30 Maret 2022, pukul 00.00 WIB
Stadion Olimpiade Diamniadio, Dakar

SERI 2.77│SENEGAL 1.92│MESIR 5.00

PASANG TARUHAN PERTANDINGAN INI DI M88

Ringkasan Laga Senegal vs Mesir

Di leg pertama yang berlangsung di Kairo, kedua tim tampil ngotot untuk bisa mencetak gol. Tim Firaun akhirnya mampu mencetak gol lewat gol bunuh diri Pape Cisse yang sial berada di depan bola muntah yang membentur mistar gawang dari tendangan Mo Salah. Sementara, rekan setimnya, Sadio Mane memiliki peluang menyamakan kedudukan namun bola melambung diatas mistar gawang.

Kabar Terkini

Dari informasi terakhir yang dihimpun dari link alternatif M88, pelatih Aliou Cisse tidak akan merubah formasi andalan 4-3-3 dengan trio Sadio Mane, Omar Bamba Dieng dan Ismail Sarr di lini depan, sementara di barisan belakang akan dikoordinir oleh bek yang bermain di Napoli, Kalidou Koulibaly. Senegal hanya kehilangan bek Abdou Diallo. Bek Real Betis, Youssouf Sabaly kemungkinan akan mengisi posisi yang ditinggalkan Diallo yang didera cedera

Sang Firaun juga kemungkinan besar tidak akan merubah komposisi tim dengan kiper utama Mohammed El-Shenawy yang tampil apik di leg pertama serta mengandalkan trio Mo Salah, Omar Marmoush dan Trezeguet di lini depan. Satu-satunya pemain yang absen adalah Mohammed Abdelmonem yang cedera. Carlos Quiroz akan menyiapkan Yasser Ibrahim sebagai pelapisnya.

 

Perkiraan Susunan Pemain Senegal vs Mesir

Berikut adalah daftar nama pemain dari kedua tim yang bakal turun di laga ini:

Mesir
Mohammed El-Shenawy
Yasser Ibrahim
Mahmoud El Wensh
Kamal
Ayman Ashraf
Mohammed Elneny
Zizo
Amr El Soleya
Trezeguet
Mo Salah
Omar Marmoush

Senegal
Edouard Mendy
Kalidou Koulibaly
Bouna Sarr
Youssouf Sabaly
Fode Ballo-Toure
Nampalys Mendy
Idrissa Gueye
Kouyate
Sadio Mane
Ismaela Sarr
Omar Dieng

Prediksi Skor Senegal vs Mesir

Kedua tim sangat layak untuk tampil di piala dunia 2022 sehingga sangat disayangkan jika salah satu harus absen mengikuti jejak Italia. Laga ini dipastikan akan berlangsung sama alotnya dengan duel-duel sebelumnya. Seharusnya Sadio Mane dan kolega bisa membalas kekalahan di Kairo yang lalu dan memaksa pemenang harus diselesaikan lewat adu penalti. Jika ini terjadi bakal sulit diprediksi dan hanya nasib yang bisa menentukan siapa yang lebih sedikit beruntung untuk bisa terbang ke Qatar di akhir tahun nanti.